Kamis, 17 September 2015

Miradi Skin Care - Saatnya Sehat dan Cantik Menyatu

Miradi Skin Care
Miradi Skin Care terdiri dari Miradi Whitening Day Cream (cream pagi/siang), Miradi Whitening Night Cream (cream malam) dan Miradi Face Soap (sabun wajah).

Miradi Skin Care mencerahkan kulit wajah dengan kandungan natural whitening agent generasi terbaru yang terbukti secara medis jauh lebih aman dari zat generasi sebelumnya. Miradi Skin Care menyatukan kecantikan dan kesehatan dalam satu paket perawatan kulit

Miradi Skin Care sudah melalui tahap pengujian selama lebih dari setahun di laboratorium BPOM RI sebelum mendapatkan izin resmi dari Badan POM Republik Indonesia. Nomer izin POM produk Miradi Skin Care antara lain NA18140104178 (untuk Miradi Whitening Day Cream), NA18140104161 (untuk Miradi Whitening Night Cream) dan NA18140500406 (untuk Miradi Face Soap).

Miradi Skin Care mengutamakan kualitas dan keamanan produk. Produk-produk Miradi Skin Care TIDAK menggunakan zat-zat berbahaya seperti Merkuri, hidrokuinon, Rhodamin B, Retinoic Acid atau Tretinoin.

Kualitas dan keamanan produk Miradi Skin Care telah dipercaya dan digunakan oleh para dokter di Indonesia. Silakan simak pendapat para dokter di Indonesia tentang Miradi Skin Care.

Baca juga artikel lainnya:

Pertanyaan Penting Seputar Miradi Skin Care

Kandungan Bahan Aktif dalam Produk Miradi Skin Care

Harga Produk Miradi Skin Care

Cara Pemesanan Miradi Skin Care

0 komentar:

Posting Komentar