Kamis, 17 September 2015

Pendapat Para Dokter di Indonesia tentang Miradi Skin Care

Kualitas dan keamanan produk Miradi Skin Care telah dipercaya dan digunakan oleh para dokter di Indonesia. Berikut ini apa kata mereka mengenai produk Miradi Skin Care.

dr. A. Ujianti Valery, SpKK

dr. A. Ujianti Valery, SpKK
"Salah satu kelebihan cream dari Miradi adalah karena mengandung Arbutin. Arbutin ini adalah generasi terbaru dalam dunia kosmetik medik yang berfungsi sebagai lightening agent dan lebih aman dibanding zat lain. Terlebih lagi arbutin ini berasal dari bahan alami. Salut untuk Miradi Skin Care."

dr. Rosdiana Ramli, SpOG
"Produk perawatan kulit semakin menjamur di Indonesia, tapi hanya sedikit yang bisa menjamin keamanan produknya. Saya mendukung Miradi Skin Care yang tidak hanya fokus pada tujuan kosmetik, tapi juga membantu mendidik masyarakat tentang standar tinggi keamanan produk perawatan kulit."

dr. Riyani Limoa, SpOG
"Untuk perawatan kulit saya selalu memperhatikan komposisi dan legalitas produknya.Makanya saya sangat menyarankan Miradi Skin Care untuk setiap wanita yang tidak cuma merawat kecantikannya tapi juga peduli pada kesehatannya, karena kesehatan adalah hal yang paling penting."

dr. Yunita, SpM, M.Kes
"Saya sangat selektif memilih cream dan sabun wajah, karena sebagai seorang tenaga medis saya sangat memahami apa saja resiko bila menggunakan zat-zat tertentu yang berbahaya. Menurut saya Miradi Skin care adalah salah satu produk perawatan kulit yang paling aman di Indonesia."

dr. Zulkifli Thamrin
"Saya mendukung hak masyarakat untuk mendapatkan produk yang aman dan teruji. Saya harap Miradi Skin Care dijadikan contoh oleh produsen lain, jangan cuma berorientasi pada bisnis. Produsen seharusnya ikut berperan dalam mengedukasi masyarakat bagaimana memilih produk yang aman."

Simak juga apa kata Sabrina Athika, seorang model, TV host, dan actress ini tentang produk Miradi Skin Care.


Sabrina Athika
"Day cream-nya bagus banget. Teksturnya thick tapi nggak lengket. Dipakenya enak banget karena make up jadi nempel. Bagus banget buat yang pengen mukanya cerahan. Suka!"

0 komentar:

Posting Komentar